4 Hari Tayang, Miracle In Cell No 7 Tembus 1 Juta Penonton

Di tengah gempuran film-film bergenre horor yang merajai perolehan penonton beberapa waktu belakangan, Miracle In Cell No 7 sukses membuat gebrakan. Sejak tayang pada 8 September 2022 kemarin, film yang dibintangi Vino G. Bastian itu sukses meraih angka 1 Juta penonton di hari ke-4 penayangannya.

4 Hari Tayang, Miracle In Cell No 7 Tembus 1 Juta Penonton

Di tengah gempuran film-film bergenre horor yang merajai perolehan penonton beberapa waktu belakangan, Miracle In Cell No 7 sukses membuat gebrakan. Sejak tayang pada 8 September 2022 kemarin, film yang dibintangi Vino G. Bastian itu sukses meraih angka 1 Juta penonton di hari ke-4 penayangannya.

Hal itu dilihat dari unggahan terbaru akun Instagram milik Falcon Pictures, rumah produksi yang mengadaptasi film asal Korea Selatan tersebut. Lebih spesifik, dari unggahan yang dimaksud perolehan Miracle In Cell No 7 sampai hari keempat penayangannya adalah 1.150.346 penonton.

"TERIMA KASIH!! Apresiasi dari seluruh pecinta film Indonesia yang sudah kunjungan ke penjara bertemu penghuni Cell No.7 sungguh luar biasa," tulis caption unggahan yang dimaksud.

Ramai Sejak Hari Pertama

Bukan tanpa alasan, pencapaian yang didapat film karya Hanung Bramantyo itu memang sudah terjadi sejak hari pertama penayangannya. Pada 8 September, film yang juga dibintangi oleh Tora Sudiro dan Indro Warkop itu sukses meraih hampir 200ribu penonton.

"Di saat bioskop ramai dengan film horor, senang rasanya bisa film Miracle In Cell No 7 di hari pertama bisa ditonton oleh lebih dari 190 ribu penonton. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua penonton, dan semoga bisa mewakili semua perasaan para penonton film ini," ungkap Vino G. Bastian dalam keterangannya.

Berharap Bisa Sampai 5 Juta Penonton

Melihat pencapaian positif yang terjadi setelah filmnya tayang di bioskop, Frederica sebagai produser dari Falcon Pictures pun berharap ramalan Lee Hwan Kyung, sutradara asal Korea yang menggarap cerita asli Miracle In Celk No.7 pun bisa benar-benar terwujud. Dalam sebuah kesempatan, Lee yang sudah berkesempatan untuk menyaksikan filmnya memprediksi jika Miracle In Cell No.7 versi Indonesia bisa mendulang kesuksesan dengan dinikmati setidaknya 5 juta penonton.

"Mudah-mudahan apa yang diucapkan sutradara Lee Hwan Kyung bisa tercapai. Kita kerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan mudah-mudahan diberi kemudahan dan kelancaran semuanya," ucap Frederica.