Menjelajahi Pop-Up ASICS di PFW Bareng Siluet GT-2160™

ASICS, merek alas kaki berbasis di Jepang, telah merilis seri GT-2160™ dan merayakan peluncurannya dengan mengadakan sebuah pop-up selama seminggu selama Paris Fashion Week. Event ini diselenggarakan di Marais, Paris, yang memberikan pengunjung kesempatan untuk melihat lebih dekat sneaker terbaru ini dan merasakan sentuhan energi yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Menjelajahi Pop-Up ASICS di PFW Bareng Siluet GT-2160™

GT-2160™ terinspirasi langsung dari siluet GT-2000™ series yang pertama kali dirilis pada tahun 2010. Model terbaru ini mewakili inovasi dalam sepatu lari klasik dari ASICS. Dengan desain panel yang mencampurkan warna cerah dan warna logam yang menjadi ciri khas sepatu lari klasik, GT-2160™ menciptakan era baru bagi ASICS, ketika olahraga bersatu dengan fashion. Dibuat dengan presisi dan mempertimbangkan fungsionalitas dan desain seri ini, sepatu ini menunjukkan bagaimana ASICS menciptakan tren baru dengan menggabungkan teknologi olahraga untuk menciptakan sepatu sehari-hari yang lebih stylish.

Untuk merayakan rangkaian produk SportStyle yang canggih, ASICS bekerja sama dengan sejumlah desainer seperti Cecilie Bahnsen, Dime, AIREI, dan HAL STUDIOS® untuk memberikan sentuhan kreatif mereka pada GT-2160™. Selain itu, HAL STUDIOS® juga berkolaborasi dalam pembuatan sneaker GEL-1130™. Interpretasi unik dari setiap kolaborator terhadap sepatu ini pertama kali diungkapkan dalam acara ini, yang menyoroti berbagai karya ulang dari siluet tersebut. Selain dari penampilan booth para kolaborator, ada juga instalasi suara yang dirancang untuk pengunjung yang ingin menggali lebih dalam tentang kreativitas dan imajinasi. Acara ini juga menampilkan penampilan musisi dan DJ seperti Nosaj Thing dan Wondagurl.

Dalam dua wawancara terpisah, Hypebeast berbicara dengan Eriko Murakami, yang bertanggung jawab atas aktivasi PR ASICS, dan Kenichi Kawano, Manajer Desain ASICS, tentang GT-2160™ dan identitas SportStyle yang ditingkatkan.

Eriko Murakami berbicara tentang tujuan dari pop-up ini, yang adalah untuk memberikan pengunjung pengalaman berbeda dengan ASICS SportStyle dan menghubungkan dengan konsumen melalui pendekatan budaya dan emosional. Dia juga berbicara tentang tantangan yang dihadapi selama event ini dan mengapa Paris Fashion Week dipilih sebagai lokasi untuk acara ini.

Kenichi Kawano membahas GT-2160™ dan bagaimana sepatu ini berfokus pada fungsionalitas dan gaya yang dapat dicocokkan dengan berbagai gaya. Dia juga menjelaskan mengapa Paris adalah lokasi yang penting untuk peluncuran ini dan apa yang dapat diharapkan dari ASICS SportStyle di masa depan.

Dengan merilis GT-2160™ dan mengadakan event pop-up di Paris Fashion Week, ASICS terus berinovasi dalam dunia mode dan olahraga serta terhubung dengan konsumen mereka dengan cara yang berbeda dan menarik.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow